in , , , , , , , ,

Star Ocean : The Divine Force dan Para Tokoh Utama

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama

Halo~ Kembali lagi dengan Dingo dalam pembahasan Star Ocean : The Divine Force! Setelah membaca berita tentang pengumumannya apakah kamu merasa penasaran dengan karakter yang akan menemani mu sepanjang petualangan? Yuk simak ulasan berikut ini!

Seperti yang disingung dalam artikel sebelumnya, baru baru ini Square Enix mengumumkan judul terbaru Star Ocean : The Divine Force sebuah JRPG legendaris yang digarap oleh Tri-Ace. Menurut informasi yang didapat, JRPG ini akan kembali menggunakan sistem Real Time Battle dan menghilangkan sistem random battle.

Game ini tentu saja akan dirilis untuk konsol next gen yaitu PC, PS4, PS5 dan XBOX One pada tahun 2022 nanti. Selagi menunggu, hari ini Dingo akan mengajak kamu untuk membahas lebih lengkap tentang para karakter yang hadir.

Kilas Balik

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama-kilas-balik

Sebelumnya Dingo ingin kembali mengingatkan, cerita Star Ocean : The Divine Force kali akan pimpin dengan dua karakter utama yang bisa kamu pilih diawal cerita bernama Raymond seorang Kapten Kapal Ydas dan Laeticia seorang Putri kerajaan Aucerius.

Tapi bukan hanya tampilan karakter utama nya saja yang berubah, kamu juga akan dibawa untuk mengetahui jalan cerita dari perspektif mereka masing. Selain itu, dampak lainnya yang diberitakan adalah BGM yang akan diputar dalam game begitu pula dengan karakter yang dapat kamu rekrut.

Sang Kapten dan Tuan Putri

Menurut informasi yang diberitakan dalam trailer yang dirilis tanggal 28 Oktober 2021 yang lalu terdapat dua karakter lain dapat di rekruit oleh masing masin karakter utama. Berikut adalah informasi seputar karakter utama dan satu kawan mereka yang dapat direkrut dalam game Star Ocean : The Divine Force :

Baca juga:  Konosuba: Fantastic Days, Review Mobile Game

Raymond

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama-raymond

Seiyuu : Subaru Kimura
Senjata : Greatsword
Tokoh utama pertama dalam Star Ocean : The Divine Force ini Raymond adalah seorang pemuda dari planet Verguld dan kapten dari sebuah kapal kardo bernama Ydas yang dijalankan oleh peruahaan keluarganya. Seorang pemuda dengan hati besar, bertangan dingin dan kepercayaan diri yang cukup tinggi. Namun dimata teman dan kawan seprofesinya dia dianggap sebagai orang yang cukup semberono karena terlalu cepat bertindak.

Elena

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama-elena

Seiyuu : Atsumi Tanezaki
Senjata : Hybird Weapon (?)
Seorang wanita yang menjadi kawan pertama Raymond dan anggota kapal yang ia pimpin. Ia dipercayai untuk mengelola kapal oleh karena sikapnya yang tenang dan pengetahuannya yang luas. Meski risih dengan sikap boss nya yang cukup gegabah, ia masih menghormati dan mengakui kemampuan Raymon sebagai pemimpin.

Laeticia

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama-laeticia

Seiyuu : Inori Minase
Senjata : Dual Blades
Seorang Tuan Putri merangkap Kesatria dari sebuah kerajaan bernama Aucerius. Beliau adalah tokoh utama kedua yang bisa kamu pilih dalam Star Ocean : The Divine Force. Berbeda dari Planet Verguld yang maju, perkembangan Kerajaan Aucerius yang terletak di planet Aster IV masih jauh dari kata modern. Oleh karena itu dia tampil memakai baju zirah yang tebal dalam petualangan rahasia nya mengelilingi dunia nya dalam misi menghadapi ancaman dari negri sebrang.

Albaird

star-ocean-the-divine-force-dan-para-tokoh-utama-albaird

Seiyuu : Natsuki Hanae
Senjata : Dual Chakram
Kawan masa kecil Laeticia yang sekarang melayani sang tuan putri sebagai seorang kesatria yang menguasai semiomanacy dan senjata dual chakram. Seorang pemuda yang setia dan patuh kepada sang putri dan menemaninya dalam petualngan rahasia yang ia lakukan.

Akhir Kata untuk Star Ocean : The Divine Force

Wah cerita dari Star Ocean The Divine Force cukup menarik ya kawan? Karakter yang dihadirkan nya pun memiliki visual yang menarik dan cerita yang bikin penasaran^^)/

Baca juga:  Review Unpacking : Waktunya Kita Berberes!

Sebelum menutup, menurut informasi yang didapat dari akun resmi twitter Tri-Ace untuk Star Ocean. Developer akan kembali mengupdate informasi game beserta dua tokoh lain pada musim semi 2022 nanti. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya!

Written by Hifumint

I like games and cute thing.

Leave a Reply

Star Ocean : The Divine Force Resmi diumumkan!

The-Devil-In-Me-diumumkan-oleh-Bandai-Namco

The Devil In Me diumumkan oleh Bandai Namco!