in , ,

Ikuti Ninja Training di Fire Emblem Heroes!

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes

Pernah mendengar kisah tentang ninja? Penasaran bagaimana karakter Fire Emblem Heroes memakai kostum Ninja secara canon? Rasa penasaran kalian akan terjawab dalam event berjudul Ninja Training.

Setelah melewati bulan yang menyeramkan, diawal bulan November ini Fire Emblem Heroes menghadirkan event baru berjudul Ninja Training. Yup, bulan November kali ini dinyatakan sebagai bulan dengan tema ninja.

Penasaran dengan unit apa saja yang mendapatkan kesempatan berpakaian selayaknya ninja? Yuk mari kita simak berita kali ini 🙂

Apa saja yang baru?

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-Apa

Dalam pengumuman yang dilakukan dalam akun twitter resmi Fire Emblem Heroes. Selain terdapat 5 unit spesial baru yang mengenakan pakaian ninja dan paralouge khusus event Ninja Training.

Tentu saja sesuai tradisi, setiap karakter baru yang muncul kali ini juga dapat digunakan dalam Tempest Trials +: Ice & Flame 5. Untuk meng-grinding exp dan mendapatkan satu unit free summon.

Selain summon khusus dalam even Ninja Training. Even kali ini juga menghadirkan Special Focus untik tiga karakter pilihan yaitu ‘Corrin : Fateful Princess’, ‘Elise : Budding Flower’ dan ‘Shinon : Scathing Archer’.

Karakter Baru

Seperti yang dibahas diatas, akan terdapat 5 summon spesial dalam even Ninja Training kali ini. Penasaran? Yuk kita bahas dibawah ini!

Igrene

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-Igrene

Type : Colorless Dagger
Movement : Flying

Unit Igrene memiliki dua skill spesial. Pertama adalah ‘Nabata Kunai’ memberikan empat point SPD kepada unit dan mengurangi point DEF/REF musuh sebanyak empat point. Jika unit memulai pertarungan, pemain akan mendapatkan kesempatan menyerang dua kali. Unit bisa bergerak sebanyak 2 tile dari unit lain atau unit musuh.

Baca juga:  Download Fire Emblem Heroes - Berpetualang Bersama Heroes

Efek lain dari skill ini bernama ‘Dagger 7’, yang mana setelah memulai pertarungan akan mengurangi point DEF/REF musuh yang berjarak 2 tile dari unit sebanyak 7 poin.

Skill spesial kedua dari unit ini adalah ‘C Duel Flying 4’ yang akan memberikan 5 poin HP, dan 2 poin ATK/SPD/DEF/RES.

Shinon

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-Shinon

Type : Bow
Movement : Infantry

Shinon kembali hadir menjadi summon spesial dalam event Ninja Training. Unit Shinon memiliki skill khusus bernama ‘Ninja Yumi +’ yang tentu saja efektif untuk melawan flying unit. Selain itu skill ini mengurangi 4 point DEF/RES unit musuh saat melakukan pertarungan dan jika point SPD unit > point SPD unit lawan. Unit akan mendapatkan bonus attak sebanyak 50%.

M!Corrin

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-M-Corrin

Type : Spear
Movement : Infantry

Setelah tak lama bersua, kita kembali bertemu dengan Pangeran Corrin sebagai ninja. Dalam penampilannya Corrin akan menggunakan naginata sebagai senjata. Unit Corrin hanya memiliki satu skill spesial yaitu ‘Ninja Naginata +’ skill ini mengurangi poin DEF/RES unit musuh sebanyak 4. Jika pemain memulai pertarungan, unit akan mendapatkan kesempatan menyerang sebanyak 2 kali.

Sama seperti skill diatas, jika point SPD unit > point SPD unit lawan. Unit akan mendapatkan bonus attak sebanyak 50%.

F!Corrin & Elise

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-Corrin-dan

Type : Green Tomes
Movement : Calvary

Sama seperti counterpart nya, Putri Corrin juga hadir sebagai summmon. Tapi kali ini dia tidak hadir sendirian, ia akan ditemani dengan sang adik, Elise. Dengan kata lain, unit ini merupakan satu satunya duo unit yang hadir dalam event kali ini.

Putri Corrin memiliki dua skill ‘Ninjutsu Scrolls’ memberikan tambahan 4 point untuk unit SPD dan mengurangi 4 point DEF/RES kepada musuh ketika memulai pertarungan. Skill ini juga akan memberi damage sebesar 70% jika SPD unit > SPD unit musuh.

Baca juga:  4 Rekomendasi Otoge Dating sim untuk Smartphone

Skill keduanya adalah ‘Rally Up DEF+’ yang akan menambahkan point DEF sebanyak 6 point kepada unit kawan sebesar 2 tile.

Terakhir adalah Duo Skill unit mereka, Duo Skill mereka adalah memberikan kesempatan Corrin untuk bergerak kembali sebanyak satu kali lagi, setelah gilirannya habis dipakai.

Shamir

Ikuti-Ninja-Training-di-Fire-Emblem-Heroes-Shamir

Type : Axe
Movement : Infantry

Tidak disangka, Shamir kali ini muncul kembali dalam Ninja Training sebagai salah satu summon unit. Tidak seperti para hero lain yang ditulis dalam artikel ini, kamu bsia mendapatkan Shamir secara gratis melalui event Tempest Trials + : Ice and Flame 5 versi 6.0.0

Akhir Kata

Bersamaan dengan summon focus, Event Ninja Training akan berjalan dari tanggal 5 November 2021 sampai 5 Desember 2021 ya. Bagi kalian para pejuang orbs Dingo ucapkan semoga berhasil dalam meng-gacha salah satu karakter diatas ya!

Written by Hifumint

I like games and cute thing.

Leave a Reply

Corpse-Party-2021-Ritual-Berujung-Petaka-+-18

Corpse Party (2021) – Ritual Berujung Petaka (+18)

6 Rekomendasi Casual Game Mengemaskan untuk Smartphone