in , , ,

Rekomendasi Warna Warni Lipstik untuk Tampil Cantik di Hari Lebaran

Via: lipsticklovely.com

Warna warni lipstik. Bulan puasa sebentar lagi akan berakhir, dan kita akan berjumpa dengan hari raya Lebaran. Bertemu dan berkumpul bersama keluarga besar yang sudah merantau ke berbagai kota tentu jadi momen yang tidak boleh dilewatkan. Tampil cantik dan segar di hari besar mutlak dilakukan. Gak mau dong, saat lagi kumpul bareng keluarga terlihat pucat dan terkesan seperti orang sakit. Bantuan make up natural dan lipstick akan cukup membantu untuk tampil cantik di depan keluarga. Bingung pilih warna lipstick yang cocok buat Lebaran? Dingo punya rekomendasi warna warni lipstick yang bisa disesuaikan dengan warna kulit.

Warna Warni Lipstik: Mauve Forward

Via: lipsticklovely.com

Bisa dibilang, tone warna mauve termasuk “tanggung” karena berada di tengah pink dan ungu serta tidak ada yang dominan. Meskipun begitu, warna ini punya banyak penggemar karena memberikan kesan natural dan mendekati warna bibir. Hasil warnanya pun cenderung tidak terlalu terang. Tidak heran jika warna ini bisa masuk ke berbagai warna kulit, mulai dari putih hingga sawo matang. Untuk kamu yang berkulit sawo matang, sebaiknya pilih warna mauve dengan dominasi ungu tua untuk kesan segar dan mencerahkan.

Warna Warni Lipstik: Brightening Neon

Via: boro.gr

Warna yang “gonjreng” kini tidak lagi terkesan norak. Warna neon menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil beda dan ingin mencuri perhatian. Pilihan warna lipstik dengan range neon makin beragam, mulai dari lingkup warna pink, oranye, hingga yang “tidak biasa” untuk pemakaian sehari-hari. Untuk di lebaran kali ini, pilihlah warna-warna neon yang aman seperti fuchsia atau oranye yang disapukan tidak terlalu tebal untuk kamu yang berkulit putih. Buat yang berkulit sawo matang, pastikan untuk mengulas warnanya dengan hati-hati hingga mendapatkan hasil yang diinginkan dan tidak terkesan “muka isinya bibir semua”.

Baca juga:  Buat Pesta Pernikahanmu Tak Terlupakan dengan Photobooth Unik Berikut!

Warna Warni Lipstik: Red Alert

Via: gawin.ph

Warna merah selalu akan jadi warna abadi bagi para wanita. Warna ini menjadi simbol tampilan klasik, elegan, dan berani. Meski begitu, terkadang kita merasa serba salah untuk memakai lipstik berwarna merah karena takut terkesan menor. Untuk kamu yang berkulit sawo matang, justru sebaiknya bersahabat baik dengan si merah karena akan membuat warna wajah terlihat lebih menyala dan segar. Buat kamu yang memiliki kulit putih juga tidak ada salahnya untuk mencoba. Pssttt, warna lipstik merah bisa memberikan kesan gigi berwarna putih secara instan.

Warna Warni Lipstik: Brown-ish

Via: youtube.com

Warna-warna earth tone beberapa tahun belakangan menjadi naik daun sejak beberapa selebriti dunia mengenakannya di beberapa acara penting ataupun aktivitas sehari-hari. Warna lipstik coklat ini memberikan kesan yang santai dan cocok dipakai sehari-hari. Dengan rentang warna yang beragam muali dari yang gelap hingga nude, kamu punya banyak pilihan untuk mencoba warna yang satu ini. Buat kamu yang belum pernah coba warna coklat, pilihlah warna coklat tua yang cukup netral untuk semua warna kulit.

Warna Warni Lipstik: Politely Pink

Via: polkacafe.com

Pink lovers mana nih suaranya??? Yup, warna yang menjadi simbol dari wanita ini sudah tidak diragukan lagi kepopulerannya. Warnanya yang memberikan kesan feminin, lembut, dan manis cukup sering kita temukan dimana-mana. Warna pink dengan rentang yang paling terang hingga pucat cenderung nude pun bisa jadi pilihan yang mungkin akan semakin membingungkan untuk menentukan lipstik piliha, hihihi. Untuk yang berkulit putih, bersahabtlah dengan si pink terang yang akan memberikan kesan segar dan manis saat dipakai. Sebaliknya, warna pink kurang direkomendasikan untuk kulit sawo matang karena memberikan kesan wajah pucat.

Baca juga:  Ini Dia Skincare Korea yang Lagi Jadi Hits di Kalangan Perempuan. Kamu Punya yang Mana?

Jadi, apa warna pilihanmu, Ladies? Selamat memilih dan selamat lebaran!

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Cara Simple Menikmati Pekerjaan Meski Tak Sesuai Passion