in , , ,

One Love Manchester, Konser Amal Ariana Grande yang Membangkitkan Cinta dan Kebahagiaan

One Love Manchester merupakan konser amal yang diadakan oleh penyanyi Ariana Grande. Konser ini diadakan pada tanggal 4 Juni, tepatnya di Manchester, UK, jam 7 malam waktu setempat. Selain dihadiri oleh ratusan warga, konser One Love Manchester juga ditonton oleh seluruh dunia lewat fitur LIVE di media sosial.

Konser amal bertajuk One Love Manchester diadakan guna membantu para korban jiwa an luka dari serangan bom di Manchester yang terjadi tepat setelah konser Ariana berakhir pada 22 Mei lalu.

Ariana sempat terguncang dengan kejadian ini

Via: www.twitter.com/ArianaGrande

Serangan ledakan di Manchester tentu membuat penyanyi cantik bersuara emas ini shock. Ariana dikabarkan berdiam diri setelah konsernya yang menuai kepedihan bagi para penggemarnya, penduduk Manchester, hingga seluruh dunia. Ia melontarkan perasaannya yang hancur atas kejadian buruk itu serta meminta maaf atas kejadian tersebut.

Tak mau berlama-lama dengan kepedihannya, Ariana pun bangkit kembali dengan merencakan konser amal untuk para korban bom Manchester.

Via: www.instagram.com/arianagrande

Ia merencanakan konser amal ‘One Love Manchester’ yang digelar di Stadium Old Trafford. Ariana tak sendiri, ia didukung oleh para penyanyi besar yang bergabung dengan acara amal ini.

Via: www.instagram.com/mileycyrus

Terlihat Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry, Pharrel Williams, Take That, dan Coldplay memeriahkan konser amal tersebut dengan sukarela.

 

One Love Manchester terbukti mampu membangkitkan semangat Ari dan para korban

Via: www.instagram.com/britishredcross

Konser ‘One Love Manchester’ seakan menjadi obat bagi para korban dan juga warga Manchester.

Via: www.instagram.com/arianagrande

Bukan Ariana namanya jika tidak muncul dengan ide-ide kemanusiaan. Sebelum memulai konser ‘One Love Manchester’, Ari pun terlihat menjenguk korban luka dari serangan bom tersebut. Tampak para korban tersenyum ceria dengan kedatangan Ariana yang membangkitkan semangat mereka.

Baca juga:  Pesulap Demian Ikut America's Got Talent, Juri dan Penonton Sampai Melongo Dibuatnya

Konser amal ‘One Love Manchester’ mampu mengumpulkan donasi lebih dari 2 juta poundsterling atau 34 milyar rupiah. Tentunya uang ini belum digabungkan dengan donasi dari sms maupun donasi seluruh dunia untuk korban bom Manchester.

Hingga hari ini, menurut akun Instagram @britishredcross uang amal yang terkumpul semuanya sudah lebih dari 10 juta poundsterling atau sekitar 170 milyar rupiah.

Donasi lewat sms pun masih terbuka hingga saat ini.

Semoga hal buruk yang menimpa Ariana tidak terulang lagi ya guys. Sending all the loves to Ari and the victims in Manchester 🙁

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Pesulap Demian Ikut America’s Got Talent, Juri dan Penonton Sampai Melongo Dibuatnya

Julia Perez Meninggal Dunia, Ini Cara Menghindari Kanker Serviks!