in , ,

Mix and Match Kulot Bermotif Kekinian untuk Para Pecinta Fashion

Via: asus.do

Kulot Bermotif – Fashion bagi para cewek seolah gak ada matinya. Setiap saat selalu saja ada fashion item terbaru yang nantinya akan menjadi tren. Salah satu fashion item yang cukup berumur panjang adalah celana kulot. Bawahan dengan potongan lurus dan lebar pada kakinya ini cocok digunakan pada berbagai bentuk tubuh dan beragam acara. Pergi kerja, jalan-jalan, hingga menghadiri acara formal, kulot dirasa pas untuk digunakan.

Jika selama ini lebih sering “main aman” dengan memilih kulot polos, sekarang cobain yuk sesuatu yang baru dengan bermain motif. Yup, kulot bermotif kini jadi must have item yang wajib ada di lemari. Di bawah ini Dingo punya beberapa rekomendasi kulot bermotif yang bisa jadi pilihan kamu.

Kulot Bermotif 1: Clover

Via: asus.do

Clover atau daun semanggi adalah lambang dari keberuntungan jika kita menemukannya dengan empat helai daun. Bawa “keberuntungan”mu dengan motif daun semanggi tepat berada di tengah celana, sedangkan sisinya dengan motif garis berwarna monokrom. Padukan dengan oversized shirt dan sepatu sneakers berwarna sama.

Kulot Bermotif 2: Vertical Stripes

Via: lookbook.nu

Motif stripes seolah gak pernah lekang dimakan waktu. Motif ini, baik secara vertikal maupun horizontal, selalu hadir di berbagai fashion item, tak terkecuali kulot. Ingin tampil kalem dengan garis vertikal, jatuhkan pilihan dengan warna hitam putih. Kaus putih polos dan ankle strap heels hitam bakal menambah kesan kasual.

Via: feedproxy.google.com

Ingin tampil penuh warna? Dengan kulot bermotif garis vertikal beragam warna dan kaus bermotif yang gak biasa bakal bikin penampilan jadi berbeda!

Baca juga:  One Love Manchester, Konser Amal Ariana Grande yang Membangkitkan Cinta dan Kebahagiaan

Kulot Bermotif 3: Batik

Via: pinterest.com

Sebagai cewek Indonesia, mencintai budaya sendiri sudah wajib hukumnya, termasuk batik. Motif batik Indonesia yang beragam memungkinkan banget untuk bebas memix and match sesuai personaliti masing-masing. Mulai dari motif yang “kalem” dengan hanya memiliki satu atau dua warna hingga beragam motif dan warna, bisa dijadikan pilihan untuk berbagai kegiatan.

Kulot Bermotif 4: Tabrak Motif

Via: choices.com

Pengen tampil beda dari yang lain? Kulot dengan dua motif berbeda di sebelah kanan dan kiri bakal menjawabnya. Seperti pemilihan motif garis horizontal dan vertikal pada satu celana. Keluarlah dari comfort zone dan cobalah bereksperimen dalam fashion style yang berbeda dari biasanya.

Kulot Bermotif 5: Polkadot

Via: poshmark.com

Pecinta gaya vintage pasti gak asing dengan motif polkadot. Kulot dengan motif polkadot kecil cocok dijadikan pilihan untuk gaya sehari-hari. Dengan motif polkadot yang kecil memungkinkan kamu untuk bisa menambahkan beberapa asesoris untuk “mengisi” kekosongan di tempat lainnya.

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Inspirasi Fashion Selebgram Hijabers untuk ke Kondangan

Ini Dia Brand Make-Up Artis Luar Negeri yang Sedang Hits. Berani Coba?