in , ,

Ini Dia Skincare Korea yang Lagi Jadi Hits di Kalangan Perempuan. Kamu Punya yang Mana?

Via: laneige.com

Skincare Korea akhir-akhir jadi semakin banyak diperbincangkan seiring dengan makin meningkat Korean wave  (K-wave). Jika pada awalnya drama dan idol group yang menjadi daya tarik utama, sekarang giliran produk kecantikan juga gak kalah eksis. Baik produk make up maupun skincare mendapatkan sambutan yang baik karena banyak orang yang merasa cocok dengan kandungan bahan di dalamnya, khususnya bagi kulit orang Asia. Dengan banyaknya produk skincare Korea yang bermunculan, pasti bikin penasaran ingin mencobanya. Buat yang ingin mencoba, Dingo punya rekomendasinya berdasarkan produk yang sedang hits saat ini. Yuk disimak!

Skincare Korea 1: Laneige Water Sleeping Mask

Via: laneige.com

Produk yang memasang Song Hye Kyo sebagai modelnya ini memang lagi happening banget. Krim yang khusus digunakan malam hari ini membantu buat menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit walaupun tidur kurang dari 8 jam. Saat kita tidur, krim ini akan bekerja dan esoknya wajah akan terasa halus. Siapa tau kalau memakai krim ini setelah bangun tidur jadi secantik tunangan Song Joong Ki ini, hihihi.

Skincare Korea 2: Nature Republic 92% Aloe Vera Soothing Gel

Via: naturerepublicusa.com

Kemasannya yang berwarna hijau dan cukup besar langsung menarik perhatian, selain karena isinya lumayan banyak, sekitar 300ml. Sesuai namanya, produk ini mengandung banyak sekali ekstrak lidah buaya dan bermanfaat untuk melembabkan kulit wajah. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa membantu menyembuhkan jerawat dan memberikan sensasi menyejukkan. Sekarang, gak perlu repot lagi bikin ekstrak lidah buaya untuk perawatan kulit sehari-hari.

Baca juga:  Pilihan Tas Backpack untuk Teman Beraktifitas Sehari-hari

Skincare Korea 3: Aneka Sheet Mask

Via: littlemissfii.co.uk

Pemakaian make up, polusi, paparan sinar matahari, gaya hidup, dan pergantian cuaca yang tidak menentu dapat memberikan pengaruh pada kulit. Tidak jarang hal tersebut bisa menimbulkan masalah, khususnya kulit wajah. Penggunaan masker sebanyak minimal satu kali per minggu dapat membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Kini, produk masker semakin dibuat simpel dengan kemasan pouch dan sudah berbentuk topeng. Tinggal tempelkan di wajah selama beberapa menit, lalu tinggal lepas deh. Dengan rajin memakai masker, selain menyehatkan kulit di saat ini, secara tidak langsung juga “berinvestasi” untuk jangka panjang. Pilih yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit masing-masing, ya.

Skincare Korea 4: Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Via: id.althea.kr

Dibalik kemasan dengan bentuk jar dan berwarna coklat, masker ini bakal jadi sahabat buat yang punya masalah kulit khususnya komedo dan kulit berminyak. Dibuat dengan bahan utama berupa Jeju volcanic clay, masker ini akan membantu menyerap minyak berlebih di wajah sekaligus membersihkan pori-pori kulit wajah. Selain itu, saat dipakai ke wajah akan timbul sensasi dingin yang menyejukkan. Cocok banget digunakan di saat cuaca sedang panas, bisa bikin rileks sekaligus.

Produk skincare apa sih, yang biasanya kamu gunakan untuk merawat kulit? Yuk share disini!

Sumber: laneige.com, naturerepublicusa.com, innisfreeworld.com

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Berencana Resign dari Pekerjaan? Perhatikan Hal Ini Sebelum Memutuskannya

Inspirasi Fashion Selebgram Hijabers untuk ke Kondangan