in ,

Drummer Cantik Ini Hebat dan Bikin Para Cowok Jatuh Cinta

Drummer Cantik – Dahulu drum biasanya hanya identik dengan kaum adam aja nih. Namun, seiring berkembangnya zaman, nggak jarang para wanita pun tertarik dengan alat musik yang satu ini. Bahkan mereka sukses membuat kagum para penonton karena kecantikan, keanggunan, dan juga kehebatannya memainkan drum. Nah di Indonesia sendiri banyak banget drummer cantik yang pastinya mahir dan jago banget memainkan alat musik satu ini. Kali ini Dingo akan kasih tahu 3 drummer cantik yang nggak cuma bikin para cowok jatuh cinta nih tapi bikin semua orang kagum. Ini mereka:

 

Drummer Cantik 1: Rani Ramadhani

Via: www.instagram.com/raniramadhany

Cewek cantik yang satu ini kerap menampilkan kehebatannya bermain drum di channel Youtubeyang bernama raaneey. Ia pun kerap meng-cover lagu-lagu internasional yang sedang hits. Aksi menabuh drumnya membuat ia dikenal sebagai cewek yang cantik dan berbakat. Bahkan Rani sudah belajar bermain drum sejak ia masih berumur 11 tahun lho. Salah satu cover lagu Rany yang paling terkenal adalah ketika ia memainkan lagu Maroon 5 yang berjudul Payphone yang telah ditonton sebanyak 5 juta viewers. Pst, selain menjadi drummer, ia juga merupakan seorang model lho. Wah keren ya.

 

Drummer Cantik 2: Jeane Phialsa

Via: www.instagram.com/jeanephialsa

Senyum dan tawa cewek cantik satu ini menghiasi wajahnya saat menabuh drum. Jangan ditanya lagi deh kemahiran dan prestasinya, banyak banget musisi yang sudah kolaborasi bareng Jeane Phialsa. Salah satunya adalah Gita Gutawa, dimana Alsa sempat menjadi drummer di band milik Gita. Alsa bahkan memiliki sebutan sebagai “Indonesian Angel of Drumming” lho! Nggak cuma main drum aja, ia juga memiliki suara yang bagus dan sudah memiliki album solo.

Baca juga:  Gaya Cantik Kevin Liliana Saat Berada di Karantina Miss International 2017

 

Drummer Cantik 3: JP Millenix

Via: www.instagram.com/jpmillenix

Jebolan ajang pencari bakat Indonesia Mencari Bakat/IMB sukses membuat nama JP Millenix, remaja imut ini melejit. Ia menarik perhatian penonton dengan bakatnya yang bermain drum padahal umurnya masih terbilang sangat muda. Padahal JP Millenix awalnya dimasukan oleh orang tuanya untuk les piano namun ternyata ia lebih tertarik untuk mengikuti les drum. Akhirnya orang tuanya pun mendukung JP untuk belajar drum. Keputusan yang sangat bagus karena sekarang ia menjadi drummer dengan prestasi yang banyak. Congrats!

Written by Redaksi Dingo

Leave a Reply

Pasangan Pengantin yang Viral dari Indonesia, Love Always Wins

Ahok dan Habib Rizieq, Beberapa Hal yang Dapat Kita Contoh dari Kedua Tokoh Kontroversial ini