in ,

Dikenal dengan Sosok yang Penyabar, Ini Talenta Milik Nagita Slavina

Nagita Slavina, sosok selebriti Tanah Air kerap menjadi sorotan setipa harinya. Banyak kabar tidak baik berhembus yang membuat wanita cantik ini dipandang sebagai seorang yang penyabar. Selain dikenal penyabar dan berwibawa, istri dari Raffi Ahmad ini ternyata telah eksis di layar kaca sejak dulu lho. Nggak cuma bisa akting aja ada banyak talenta wanita yang akrab disapa Gigi ini yang belum banyak orang tahu. Apa aja ya? Berikut ini Dingo akan ulas talenta ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Pintar secara akademik

Via: www.solo.tribunnews.com

Ternyata wanita berumur 29 tahun ini ngga cuma jadi seorang artis terkenal aja lho tapi ia juga sukses di prestasi akademiknya. Terbukti wanita yang masih terlihat imut ini pernah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia selama dua tahun. Setelah itu ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusuan Commerce.

 

Jago akting

Via: www.idntimes.com

Nagita juga udah banyak banget nih membintangi beragam acara televisi. Salah satu program yang melambungkan namanya adalah sinetron Di Sini Ada Setan yang dulu populer banget di tahun 2004. Ada juga film yang sukses membuat Nagita terkenal yaitu saat ia berperan di film Dealova bersama Jessica Iskandar. Lalu Nagita sudah berkali-kali dipasangkan dengan suaminya Raffi Ahmad di beberapa judul FTV.

 

Seorang produser

Via: www.youtube.com

Buat kamu yang belum tahu, Gigi ngga cuma wara wiri jadi artis aja lho tapi ia juga memproduseri sendiri FTVnya. Gigi dan keluarganya meiliki rumah produksi sendiri yaitu PT Frameritz. Ia menjadi co-executive produser bersama adiknya, Marsha Tengker dan ibunya sebagai produser. Yang lebih kerennya lagi, rumah produksi Gigi ternyata telah melahirkan beragam artis terkenal seperti Tyas Mirasih hingga Kiki Farel.

Baca juga:  WOW! Eyeshadow Palette Ala Harry Potter Ini Bikin Mupeng

 

Jago nyanyi

Via: www.pikiran-rakyat.com

Lahir di keluarga seniman ternyata berpengaruh banget di hidup Nagita. Ia tumbuh menjadi sosok wanita yang mempunyai suara merdu. Nagita pun pernah merilis lagu duet bersama Afgan Syahreza di album pertama milik Afgan. Kini ia membuktikan dengan mengeluarkan album bersama suaminya di tahun 2015.

 

Pintar Bisnis

Via: www.instagram.com

Wah kalau yang ini jangan ditanya deh, wanita yang menempuh kuliah jursuan bisnis ini memang dikenal dengan beragam bisnis yang populer. Mulai dari makanan ringan, mie ayam, parfum, hingga sekarang hijab yang terbilang sukses dan diminati oleh masyarakat Indonesia.

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Yuk, Kasih Hadiah Buat Diri Sendiri dengan Cara Ini!

Pasangan Pengantin yang Viral dari Indonesia, Love Always Wins