in , ,

Curi Gaya Maureen Wroblewitz, Juara Pertama Asia’s Next Top Model cycle 5

Via: instagram.com/mauwrob

Maureen Wroblewitz – Buat yang ngikutin ajang pencarian model tingkat Asia yaitu Asia’s Next Top Model (AsNTM) cycle 5 pasti sudah tahu siapa yang keluar jadi jawara. Dialah Maureen Wroblewitz! Perempuan berusia 19 tahun ini mewakili Filipina dan menjadi perwakilan pertama dari negaranya yang memenangi acara yang dicetuskan oleh model Amerika Serikat, Tyra Banks, ini. Banyak pihak yang tidak menyangka kemenangan model dengan tinggi 168cm ini.

Sejak awal kompetisi, tidak sedikit sesama finalis meremehkan potensi modeling Maureen karena merasa Maureen hanya mengandalkan wajah cantik tanpa skill yang berarti. Namun, hal tersebut tidak menggentarkannya. Sepanjang kompetisi ia mendapatkan tiga kali best photoshoot sejak kontes ini sudah berada di separuh jalan. Meski ia merasa minder dengan minimnya pengalaman yang dimiliki dibanding finalis lain, Maureen membuktikan jika dengan banyak belajar, berlatih, dan menemukan kekuatan diri sendiri bisa mengantarkan kita ke jalan sukses.

Sebagai model, tentu tidak terlepas dari yang namanya fashion. Maureen pun memiliki gayanya tersendiri dan banyak dibagikan melalui akun instagramnya, @mauwrob. Penasaran dengan gaya khas Maureen? Berikut hasil kulik Dingo dan bisa menginspirasi untuk OOTD.

Maureen Wroblewitz OOTD dengan jaket jeans

Jaket jeans emang gak ada matinya! Dipakai dengan gaya apapun atau bentuk potongan jaketnya gak akan bosan untuk dipakai. Gaya semi formal Maureen dengan crop top dan celana kulot putih terlihat lebih kasual dengan padanan jaket jeans biru dongker dengan aksen rumbai.

Via: instagram.com/mauwrob

Berencana untuk hang out di akhir pekan? Kamu bisa tiru gaya Maureen dengan jaket jeans berwarna biru denim dengan berbagai aksen etnik yang menyebar di badan jaket. Padukan dengan chocker dan tas berwarna hitam untuk kesan kasual.

Baca juga:  Cara Memakai Denim/Jeans Agar Tidak Membosankan
Via: instagram.com/mauwrob

Tampil dengan gaya old school, Maureen tetap terlihat fashionable

Bordir dan motif bunga seolah sudah menjadi satu kesatuan yang khas. Kali ini atasan bermotif garis vertikal dipadukan dengan bordir bermotif bunga di bagian badan baju bikin penampilan Maureen terkesan old school. Netralkan motif yang ramai dengan rok bawahan asimetris berwana putih dan kacamata besar.

Via: instagram.com/mauwrob

Mengenakan sackdress beragam warna, Maureen terlihat lebih elegan dan “mahal”

Suka dengan tabrak warna? Padukan beberapa warna yang tidak mencolok dalam satu penampilan. Kamu bisa pilih satu warna yang akan mendominasi keseluruhan look. Jangan lupa tambahkan tas tangan yang senada dengan baju yang dikenakan.

Via: instagram.com/mauwrob

 

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Intip Liburan Kece Para Pasangan Selebritis Muda Bersama Anak Semata Wayangnya

Tiru Adegan Ikonik dari Drama Korea Terkenal Ini untuk Ide Foto Preweddingmu