in ,

7 Merek Eyeshadow yang Pas untuk Pemula yang Sedang Belajar Make Up

Via: inez.co.id

Eyeshadow untuk pemula. Make up seolah sudah menjadi bagian dari setiap perempuan. Dengan make up tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih cantik, tapi juga secara tidak langsung meningkatkan percaya diri. Menjamurnya beauty vlogger beberapa waktu ini makin mempermudah siapa saja yang ingin belajar menggunakan make up. Salah satu elemen esensial make up adalah eyeshadow. Pewarna khusus bagian mata ini adalah satu dari sekian banyak item make up yang paling banyak dipakai dan gak bosen untuk digunakan bereksperimen. Banyaknya merek-merek eyeshadow di pasaran menjadikan kita bebas memilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat kamu yang lagi pengen beli eyeshadow atau baru belajar menggunakannya, Dingo punya rekomendasi beberapa merek eyeshadow yang bisa dengan mudah didapatkan dengan hasil yang oke punya dan harga terjangkau. Yuk disimak!

Eyeshadow untuk Pemula 1: Inez Cosmetic – Color Contour Plus Eyeshadow

Via: inez.co.id

Salah satu brand kosmetik dalam negeri ini mencuri perhatian para pecinta make up dengan palet eyeshadow nya. Dengan harga sekitar 40.000-45.000 rupiah untuk satu palet berisi empat warna, warna yang keluar cukup menyala bahkan tanpa perlu mengaplikasikan base apapun di mata. Dengan 10 seri warna, kamu bisa menentukan warna-warna yang sesuai dengan kebutuhan. Ingin lebih bereksperimen lagi? Inez juga menyediakan professional palette berukuran besar dengan isi 15 warna seharga Rp 270.000 an.

Baca juga:  Ini yang Harus Dilakukan Wanita Saat Usia 20-an Agar Sukses di Masa Depan!

Eyeshadow untuk Pemula 2: SilkyGirl – Truly Nude Eye Palette

Via: silkycosmetics.com

Brand yang dulu memasang Gita Gutawa sebagai brand ambassador nya baru-baru ini mengeluarkan seri eyeshadow terbaru. Seri ini mengeluarkan dua tipe warna yang kesemuanya adalah warna-warna “aman” yang dapat digunakan sehari-hari. Dengan isi enam warna di setiap paletnya, kamu bisa mendapatkan dengan harga sekitar Rp 85.000.

Eyeshadow untuk Pemula 3: Sari Ayu Martha Tilaar – Seri Gili Lombok

Via: imgrum.org

Ciri khas yang terasa dengan salah satu brand lokal ini adalah adanya unsur etnik dan budaya Indonesia di setiap seri kosmetik yang dikeluarkan. Unsur budaya tersebut menjadi inspirasi warna yang tertuang dalam produk yang dikeluarkan, termasuk eyeshadow. Khusus di tahun 2017 ini, Sari Ayu mengeluarkan seri yang terinspirasi dari keindahan Gili Lombok. Sari Ayu mengeluarkan palet eyeshadow yang berisi delapan warna. Kemasan transparan dan dikelilingi motif-motif etnik makin menambah kesan “Indonesia banget”, sesuai dengan ciri khas Sari Ayu selama ini. Kamu bisa mendapatkannya di counter Sari Ayu terdekat atau toko kosmetik dengan harga Rp 176.000.

Eyeshadow untuk Pemula 4: Wet ‘n Wild Color Icon Eyeshadow

Via: wetnwildbeaty.com

Saat pertama kali melihat palet eyeshadow ini, pasti kita akan dengan mudah mengingat perbedaannya dengan eyeshadow lain. Yup, di seri Color Icon Eyeshadow, brand asal Amerika Serikat ini menuliskan fungsi pemakaian di masing-masing warnanya, so ini sangat memudahkan bagi pemula yang masih belajar. Seri ini mengeluarkan dua varian palet dengan isi delapan dan tiga warna. Kamu yang penasarn buat mencoba bisa membeli dengan harga Rp 189.000 untuk isi delapan dan Rp 94.000 untuk isi tiga warna.

Eyeshadow untuk Pemula 5: Wardah Eyeshadow

Via: stronglola.com

Satu lagi brand lokal yang gak kalah bagusnya juga. Wardah yang identik dengan kosmetik halal ini mengeluarkan palet eyeshadow dengan isi tiga warna. Kemasannya yang kecil sangat memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Dengan 15 seri warna yang dikeluarkan, kamu bisa bebas memilih warna-warna yang sesuai dengan kepribadianmu. Setiap palet berisi tiga warna bisa didapatkan dengan harga berkisar Rp 46.000 – Rp 50.000.

Baca juga:  Tiru Adegan Ikonik dari Drama Korea Terkenal Ini untuk Ide Foto Preweddingmu

Eyeshadow untuk Pemula 6: L.A Girl Beauty Brick Eyeshadow

Via: bhinneka.com

Dari kemasannya, palet ini termasuk besar namun sebanding dengan 12 warna yang ada di dalamnya. Brand yang juga berasal dari Amerika Serikat ini membagi varian warnanya dalam empat seri, mulai dari yang dapat digunakan sehari-hari hingga neon. Selain itu, kemasannya yang terbuat dari kertas menjadikannya ringan dibawa dan travel friendly. Di setiap paletnya sudah disediakan dua brush dalam satu gagang. Dengan banyaknya warna yang ada di setiap palet, kisaran harga Rp 100.000 – Rp 120.000 cukup worth it untuk mendapatkannya.

Eyeshadow untuk Pemula 7: L’oreal La Palette Nude

Via: lorealparisindonesia.com

Palet eyeshadow keluaran L’oreal ini memberikan kesan mahal dan elegan saat pertama kali melihatnya. Warna hitam di seluruh palet begitu kuat menyiratkan pesan tersebut. Produk keluaran brand asal Prancis ini menyiapkan sepuluh warna di dalam paletnya yang dapat digunakan untuk sehari-hari atau acara penting lainnya, serta dilengkapi dengan brush. Untuk kamu yang tertarik memilikinya, siapkan dana sekitar Rp 270.000 untuk palet ini.

Apapun pilihanmu, pastikan kamu dapat menggunakannya semaksimal mungkin dan tidak mubazir begitu saja. Kecantikan secara fisik memang perlu, namun kecantikan dari dalam hati akan membuatmu makin bersinar. Selamat memilih dan belajar!

 

 

 

Avatar

Written by Redaksi Dingo

Tinggalkan Balasan

Curi Gaya Maureen Wroblewitz, Juara Pertama Asia’s Next Top Model cycle 5

Berencana Resign dari Pekerjaan? Perhatikan Hal Ini Sebelum Memutuskannya